antara facebook dan e-mail


pusing e-mail anda penuh dengan pesan informasi dari facebook, jangan khawatir bisa di atur kok. facebook memiliki pengaturan yang bisa anda pergunakan untuk menyampaikan informasi perubahan atau sesuatu yang berhubungan denga akun anda ke e-mail. jika anda merasa informasi tersebut tidak perlu disampaikan ke e-meail anda, maka kita bisa mengatur sehingga anda bisa mendisable beberapa poin yang anda tidak inginkan.

pengalaman pribadi ni,.. paling sebel pas cek e-mail 1001 pesan masuk, pas dibuka, creeNnnGG… denoy mengompetari perubahan statusanda. siapasih loo gak penting banget, mulai dari itu saya berniat mengatur agar e-mail saya gak dibanjiri info pemberitahuan dari facebook. mau tau caranya, ni ane kasi tau:

klik pengaturan (setting) > pemgaturan akunt

muncul tampilan kayak di bawah ini, perhatikan pertama kursor ada di pengaturan umum tu. sekarang kita pindah ke pemberitahuan, klik pemberitahuan.. masih juga bingung, perhatikan gambar di bawah ini:

nah, ni dia muncul tampilan pengaturannya. un ceklis (bahasa indonesianya buang tanda centang pada poin info yang tidak kita inginkan masuk pada e-mail). untuk meyakinkan, perhatikan gambar di bawah.

setelah selesai pekerjaan anda mencentang, jangan lupa simpan perubahan pengaturan yang telah anda lakukan. geser kursor sampe pada bagian bawah;

klik Simpan Perubahan.

sory kalau ada yang menganggap ni kelas junior. memang ya, masih kelas junior. kalau ada kritik dan ionfo yang anda anggap penting bagi bang salam tolong bagi ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: